Jual Meja Payung Taman Murah Jati Jepara

Jual Meja Payung Taman - Taman yang indah dan luas adalah idaman setiap pemiliki rumah. Taman rumah mampu memberikan relaksasi dengan berbagai macam tanaman yang berwarna-warni. Selain itu taman biasanya di lengkapi dengan air mancur mini sebagai pelengkap keindahan taman.

Selain tanaman yang beraneka ragam dan air mancul mini asesoris lainya adalah bangku atau tempat santai seperti meja payung taman. Meja payung taman hendaknya terbuat dari kayu solid agar terlihat natural. Meskipun beberapa produsen ada yang memproduksi meja payung besi untuk harga lebih terjangkau dan memberikan kesan natural alangkah baiknya menggunakan meja payung dari kayu.



jual meja payung taman




Untuk anda yang ingin membeli meja payung murah dengan bahan utama kayu jati anda bisa menghubungi kontak kami. Meja payung yang kami jual 100% terbuat dari kayu jati asli tanpa campuran kayu lain. Harga yang kami bandrol untuk satu set meja payung taman tentunya lebih murah dibading dengan harga meja payung pada umumnya.

Ukuran Meja Payung

Adapun meja payung taman yang kami jual diatas adalah meja dengan diameter 120 cm, diameter payung 300 cm dengan jumlah set 4 kursi lipat. Ukuran meja payung tersebut adalah ukuran standart meja payung taman buatan kota jepara. Jika anda menginginkan model dan ukuran lain anda bisa kontak kami terlebih dahulu.
  • Bahan Kayu : Jati Solid, 
  • Diameter Meja :  120 cm,
  • Diameter Payung : 300 cm,
  • Diameter Tiang : 5 cm,
  • Panjang Tiang : 250 cm

Pemasangan Meja Payung Taman

Cara pemasangan meja payung sangat mudah untuk di aplikasikan. Andapun bisa memasang meja payung sendiri. Kedua kaki meja payung berbentuk persegi di gabungkan menjadi satu kemudian atasnya anda pasangkan daun meja payung. Setelah terpasang lengkap langkah terakhir tinggal memasang payung ke dalam lubang yang ada di tengah. Meja payung siap di gunakan.
Sekilas tentang @amanahfurniture :
Merupakan situs Jual Mebel Jepara menerima berbagai macam pesanan furniture ukir dan minimalis.
order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081.229.525.525
WhatsApp: 081.229.525.525
Telegram: 081.229.525.525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

antar PENGIRIMAN
Siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau, Selengkapnya...