Jual Meja Payung Taman, Cafe dan Kolam Renang Area Jakarta

Jual Set Meja Payung Jakarta - Untuk anda masyarakat jakarta yang ingin membeli meja payung tidak perlu repot-repot untuk keliling jakarta demi membeli meja payung. Kami produsen meja payung jepara siap menjadi partner berbelanja anda dalam mendapatkan meja payung berkualitas yang di bandrol dengan harga murah.

Meja payung yang kami produksi bisa di gunakan untuk meja payung kolam, meja payung taman dan meja payung cafe. Adapun bahan yang kami gunakan adalah kayu jati solid. Kami memimilih kayu jati karena mengingat meja payung adalah salah satu furniture outdoor yang terkena panas dan hujan. Sehingga dengan bahan baku kayu meja payung yang kami produksi akan lebih awet dan tahan lama.

Beberapa meja payung mebel minimalis jepara di buat dengan bahan besi namun kami tidak memproduksi dari besi. Selain harganya lebih mahal meja payung dari besi juga mudah berkarat akibat terkena panas dan hujan. Selain itu bahan kayu juga memiliki nuansa hangat dan natural sehingga memberi kenyamanan pada penggunanya.

Proses Pengiriman


Dalam proses pengiriman meja payung jakarta kami menggunakan jasa ekspedisi lokal yang ada di jepara. Kami memilih ekspedisi lokal di jepara di karenakan sudah berpengalaman dalam mengantarkan pesanan ke area jabodetabek. Harga cargo juga lebih murah di bandingkan harga cargo nasional seperti JNE maupun TIKI.

Jual Meja Payung Jakarta

Kami melayani pengiriman area jakarta, tangerang, bekasi, depok dan bogor.










Gratis Ongkos Kirim Meja Payung

Untuk ongkos kirim satu set meja payung di setiap lokasi berbeda-beda menyesuaikan jarak dan jumlah pesanan. Ongkos kirim GRATIS hanya berlaku untuk pengiriman JABODETABEK. Pengiriman untuk wilayah pulau jawa menggunakan truk ekspedisi yang akan diantar sampai rumah anda. Silahkan kontak kami langsung untuk cek harga transport diluar JABODETABEK.

Sekilas tentang @amanahfurniture :
Merupakan situs Jual Mebel Jepara menerima berbagai macam pesanan furniture ukir dan minimalis.
order Hubungi Kontak Kami !
Telpon: 081.229.525.525
WhatsApp: 081.229.525.525
Telegram: 081.229.525.525
E-Mail : amanahfurniture@yahoo.com

antar PENGIRIMAN
Siap kirim ke kota anda dengan biaya terjangkau, Selengkapnya...